Skuad Lengkap Inggris di Piala Dunia 2014

Berita Sepak Bola - Menyambut Piala Dunia 2014, setiap kontestan telah mempersiapkan skuad mereka untuk mengarungi ketatnya kompetisi yang diikuti oleh 32 Negara dari masing-masing Benua tersebut. Tak terkecuali Inggris, yang telah merilis nama-nama pemain yang akan dibawa ke Brazil nanti.


Roy Hodgson selaku pelatih "The Three Lions" memanggil 23 nama, dimana di dalamnya tidak tercantum nama-nama kawakan seperti Ashley Cole. Bahkan nama Michael Carrick, dan Andy Carroll hanya mengisi daftar cadangan. Penasaran dengan skuad Inggris di Piala Dunia nanti? Simak selengkapnya di bawah ini.

Skuad Lengkap Inggris di Piala Dunia 2014

Kiper :

Joe Hart (Man City), Ben Foster (West Brom), Fraser Forster (Celtic).

Bek: 

Glen Johnson (Liverpool), Phil Jagielka (Everton), Gary Cahill (Chelsea), Chris Smalling (Man Utd), Phil Jones (Man Utd), Leighton Baines (Everton), Luke Shaw (Southampton).

Gelandang :

Steven Gerrard (Liverpool), Frank Lampard (Chelsea), Jordan Henderson (Liverpool), James Milner (Man City), Jack Wilshere (Arsenal), Ross Barkley (Everton), Adam Lallana (Southampton), Raheem Sterling (Liverpool), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal).


Depan :
Wayne Rooney (Man Utd), Daniel Sturridge (Liverpool), Danny Welbeck (Man Utd), Rickie Lambert (Southampton).

Cadangan:
John Ruddy (Norwich), Jon Flanagan (Liverpool), John Stones (Everton), Michael Carrick (Man Utd), Tom Cleverley (Man Utd), Andy Carroll (West Ham), Jermain Defoe (Toronto).

Nah, itulah nama-nama pemain yang diboyong Roy Hodgson untuk tampil di perhelatan Piala Dunia Brazil 2014 nanti.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar