Skuad Meksiko di Piala Dunia Brazil 2014

Berita Sepak Bola - Pergelaran Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Brazil, kini akan berlangsung dalam waktu dekat. 32 Negara akan beradu kekuatan untuk menjadi yang terbaik. Dan salah satu wakil Amerika Latin yang pantas untuk mendapat perhatian lebih adalah Meksiko. Ya, Javier Hernandez dan kawan-kawan, dikenal sebagai salah satu tim yang kerap tampil menggebrak di kompetisi akbar.


Nah, sama halnya seperti Timnas Brazil dan Korea Selatan. Meksiko juga telah merilis 23 pemain yang akan di bawa ke Piala Dunia nanti. Berikut kami sajikan Skuad Lengkap Meksiko di Piala Dunia 2014.

Skuad Lengkap Meksiko di Piala Dunia 2014


Kiper: Jesus Corona (Cruz Azul), Guillermo Ochoa (Ajaccio), Alfredo Talavera (Toluca).

Bek: Rafael Marquez (Leon), Diego Reyes (Porto), Hector Moreno (Espanyol), Paul Aguilar (America), Miguel Layun (America), Carlos Salcido (Tigres), Francisco Maza Rodriguez (America), Miguel Layun (Ame;rica), Andres Guardado (Bayer Leverkusen).

Gelandang: Jose Juan Vazquez (Leon), Juan Carlos Medina (America), Hector Herrera (Porto), Carlos Pena (Leon), Luis Montes (Leon), Marco Fabian (Cruz Azul), Isaac Brizuela (Toluca).

Penyerang: Oribe Peralta (Santos Laguna), Javier Hernandez (Manchester United), Raul Jimenez (America), Alan Pulido (Tigres), Giovani dos Santos (Villarreal).

Nah, itulah 23 nama yang dipilih pelatih Timnas Meksiko, Miguel Herrera, untuk mengarungi ketatnya Piala Dunia Brazil nanti.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar