Skuad Timnas Uruguay di Piala Dunia 2014

Berita Sepak Bola - Uruguay adalah salah satu tim yang diperhitungkan di ajang Piala Dunia. Pada perhelatan Piala Dunia 2010 lalu, Luis Suarez dan kawan-kawan tampil memukau dan sukses finish sebagai juara 4.  Nah, pada kompetisi empat tahunan kali ini yang berlangsung di Brazil, Uruguay nampaknya akan kembali tampil mengejutkan.


Nah, Oscar Tabarez telah merilis 23 nama pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2014 nanti. Sejumlah pemain senior masih menghuni skuad Uruguay, diantaranya Diego Forlan yang kini merumput di Liga Jepang bersama Cerezo Osaka.

Skuad Lengkap Timnas Uruguay di Piala Dunia 2014

Penjaga Gawang: Rodrigo Munoz (Libertad), Fernando Muslera (Galatasaray), Martin Silva (Vasco da Gama)

Belakang: Martin Caceres (Juventus), Sebastian Coates (Liverpool), Jorge Fucile (Porto), Jose Maria Gimenez (Atletico Madrid), Diego Godin (Atletico Madrid), Diego Lugano (West Brom), Alvaro Pereira (Inter), Maxi Pereira (Benfica), Alejandro Silva (Lanus)

Tengah: Egidio Arevalo (Tigres UANL), Sebastian Eguren (Palmeiras), Walter Gargano (Parma), Alvaro Gonzalez (Lazio), Nicolas Lodeiro (Botafogo), Diego Perez (Bologna), Gaston Ramirez (Southampton), Cristian Rodriguez (Atletico Madrid)

Depan: Edinson Cavani (Paris Saint-Germain), Diego Forlan (Cerezo Osaka), Abel Hernandez (Palermo), Christian Stuani (Espanyol), Luis Suarez (Liverpool).

Nah, itulah 23 nama yang dipanggil oleh Oscar Tabarez untuk membela Timnas Uruguay di perhelatan Piala Dunia Brazil 2014 nanti.


Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar