Skuad Timnas Brazil di Piala Dunia 2014

Berita Sepak Bola - Piala Dunia 2014 kini sudah di depan mata. Perhelatan akbar yang diikuti oleh 32 Negara dari masing-masing Benua itu, akan berlangsung di Brazil sebagai penyelenggara. Nah, sebagai tuan rumah, "Tim Samba" jelas menjadi salah satu kandidat kuat juara selain Spanyol dan Jerman. Luis Fellipe Scolari selaku Manajer Timnas Brazil, telah merilis 23 nama yang akan di bawa ke Piala Dunia nanti.

Dari 23 nama tersebut, kita dipastikan tidak akan melihat nama-nama kondang seperti Ricardo Kaka, Ronaldinho, dan Robinho. Bahkan sejumlah pemain seperti Fellipe Coutinho, Lucas Moura, Miranda, dan Felipe Luis, juga tak tercantum di dalamnya. Nah, berikut kami sajikan Skuad Lengkap Brazil di Piala Dunia 2014.


Skuad Timnas Brazil di Piala Dunia 2014

Kiper : Jefferson (Botafogo), Julio Cesar (Toronto FC), Victor (Atletico MG).

Bek : Dante (Bayern Munich) David Luiz (Chelsea), Henrique (Napoli), Thiago Silva (PSG) Dani Alves (Barcelona), Maicon (Roma) Marcelo (Real Madrid), Maxwell (PSG).

Gelandang : Fernandinho (Manchester City) Hernanes (Inter) Luiz Gustavo (Wolfsburg) Oscar (Chelsea) Paulinho (Tottenham Hotspur), Ramires (Chelsea), Willian (Chelsea).

Penyerang :
Bernard (Shakhtar Donetsk), Fred (Fluminense) Hulk (Zenit) Jo (Atletico MG), Neymar (Barcelona).


Nah, itulah 23 nama pemain yang dibawa Scolari ke pentas Piala Dunia 2014.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar