Sekou Camara Meninggal Dunia

Berita duka datang dari persepakbolaan Indonesia, dimana salah satu pemain asal Mali yakni Sekou Camara telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (27 Juli). Brikut info selengkapnya yang berhasil dirangkum Berita Sepak Bola.

Sekou Camara Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung


Kabar duka kembali menimpa persepakbolaan Nasional, yang kali ini datang dari striker Pelita Bandung Raya yakni Sekou Camara. Sekou Camara dikabarkan telah meninggal Dunia karena serangan jantung yang di deritanya saat menjalani latihan bersama PBR Minggu (27/7) malam.

Berita mengenai kepergian eks striker Persiwa Wamena tersebut pertama kali muncul lewat status Twitter rekan setimnya Nova Arianto. Yang kemudian disusul dengan kabar Camara yang sempat terjatuh saat sesi latihan PBR, sebelum kemudian menghembuskan nafas terakhirnya.

Sebelum dirinya terjatuh, Camara sempat mengeluh dadanya sakit kepada duetnya di PBR yakni Gaston Castano. Namun meski demikian, pemain asal Mali tersebut tetap ikut menjalani sesi latihan klub asal Bandung tersebut, dan kemudian terjatuh disela-sela latihan.

Meski sempat dibawa ke rumah sakit, nyawa Camara tidak bisa diselamatkan kembali. Kabar kematian Camara menjadi berita yang mengharukan persepakbolaan Indonesia. Hal tersebut mendapatkan simpatik dari kalangan pemain dan penikmat sepakbola Indonesia. R.I.P for Sekou Camara!!!.
Lihat juga artikel menarik lainnya dari Profil Lengkap Cristiano Ronaldo.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar