5 Pemain Yang Terkenal Memiliki Canonball Mematikan

Semua pesepakbola top Dunia memiliki keunggulan dalam diri mereka masing-masing. Ada yang jago menempatkan posisi, jago dalam urusan trik, jago dalam hal tendangan bebas, dan jago dalam melepaskan tendangan keras yang menghujam gawang lawan. Beberapa pemain kita ketahui memiliki tendangan keras yang mematikan atau yang lebih dikenal dengan istilah Canon Ball. Siapa saja mereka?, berikut kami sajikan 5 pesepakbola top Dunia yang terkenal memiliki Canon Ball mematikan versi Berita Sepak Bola.


5 Pesepakbola Pemilik Canon Ball Mematikan



1. Roberto Carlos ( Brazil )

Siapa yang tak kenal dengan pemain yang satu ini, Roberto Carlos adalah salah satu wing bek yang pernah dimiliki Timnas Brazil. Semasa karirnya dalam sepakbola, Carlos sempat membela klub Real Madrid. Pemain bertubuh mungil ini, terkenal memiliki tendangan canon ball mematikan, yang dapat membuat kiper lawan sopt jantung. Golnya yang akan terus dikenang adalah saat sukses membobol gawang Perancis, lewat tendangan bebas keras dan melengkung, yang membuat Barthez hanya bisa memandangi bola menghujam gawangnya.


2. Gabriel Omar Batistuta ( Argentina )

Gabriel Omar Batistuta atau yang lebih akrab disapa Batistuta, adalah pesepakbola asal Argentina yang namanya sempat bersinar kala membela Fiorentina. Batistuta adalah pemain kesangan para fans Fiorentina, itu semua tak lepas atas jasanya mengangkat prestasi klub yang berjuluk La Viola tersebut. Selama karir sepakbolanya, Batistuta dikenal sebagai striker haus gol . Dirinya terkenal memiliki senjata mematikan yakni tendangan canon ball yang susah untuk dihalau kiper.


3. Steven Gerrard ( Inggris )

Steven Gerrard adalah gelandang asal Inggris yang saat ini membela klub Liverpool. Pemain yang satu ini juga terkenal memiliki tendangan keras (canon ball) mematikan, dan tak jarang Gerrard mencetak gol lewat canon ballnya tersebut.

4. Paul Scholes ( Inggris )

Paul Scholes adalah pemain pemilik canon ball berikutnya. Scholes adalah gelandang cerdik yang memiliki visi bermain yang bagus. Meski memiliki tackel yang buruk serta bertemprament tinggi, semua itu seakan tertupi oleh skillnya yang luar biasa. Dirinya juga terkenal memiliki canon ball mematikan, yang membuat dirinya menjadi sosok menakutkan di area kotak penalti lawan.

5. John Arne Riise ( Norwegia )

Dan pemain terakhir yang memiliki tendangan canon ball mematikan adalah mantan bek Liverpool asal Norwegia yakni John Arne Riise. Wing bek asal Norwegia ini kerap mencetak gol lspektakuler lewat tendangan canon ballnya.

Itulah 5 pesepakbola dengan tendangan Canon Ball mematikan versi Berita Sepak Bola. Jika anda memiliki pendapat lain, silahkan tulis di kolom komentar.

Profil Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar